Zulhas Serahkan Nasib Parpol Koalisi Indonesia Adil Makmur ke Prabowo

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 27 Juni 2019 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 605 2071738 zulhas-serahkan-nasib-parpol-koalisi-indonesia-adil-makmur-ke-prabowo-xBoDrJuiZv.jpg Zulkifli Hasan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas tidak mau berkomentar jauh terkait kelanjutan parpol koalisi Indonesia Adil Makmur ke depan. Ia menyerahkan terkait nasib koalisinya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Itu nanti lah soal itu kita rapat dulu. Soal bagaimana koalisi nanti tentu pimpinan koalisi partai Gerindra, Pak Prabowo akan menyampaikan," kata Zulkifli di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

 Baca juga: MK : Kesaksian Keponakan Mahfud MD soal "Kecurangan Bagian Demokrasi" Tak Relevan

Adapun terkait dengan putusan MK nanti menurutnya PAN akan patuh dan mendukung apapun yang akan diputuskan hakim di MK. Sebab menurut Zulhas, keputusan konstitusi adalah mengikat dan final. Menurutnya hal itu lebih penting bagi Indonesia kedepan.

"Kita meminta presiden yang terpilih untuk segera mengambil langkah-langkah menjahit kembali merah putih. mempersatukan kembali kita. karena menurut PAN yang menang itu bukan pak Jokowi atau pak Prabowo tapi kita akan menang apabila luka-luka ini bisa kita sembuhkan kembali. kita bisa merajut kembali persatuan dan kebersamaan, itulah kemenangan Indonesia," tuturnya.

 Baca juga: Menanti Keputusan MK, Zulhas: Presiden Terpilih Harus Segera Jahit Kembali Merah Putih

Zulhas juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang selama ini telah berjuang untuk memenangkan parpol koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo-Sandiaga dalam Pemilu 2019.

"Tentu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sekuruh rakyat Indonesia yang utamanya memilih PAN, dan memilih capres pak Prabowo dan pak Sandi, yang telah memberikan kepercayaan kepada kita. Tentu kita apresiasi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya," tukasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini