nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Secarik Kertas, Risma Kabarkan Kondisi Kesehatannya

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 17:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 29 519 2072603 lewat-secarik-kertas-risma-kabarkan-kondisi-kesehatannya-cV5gxPcUxX.jpg Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Akrab Disapa Risma Menulis Surat Mengabarkan Kondisi Kesehatannya kepada Publik (foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) kondisinya terus membaik yang saat ini tengah dirawat di ruang ICU RSUD dr Soetomo, Surabaya. Bahkan Risma menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan atas kesembuhannya.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Risma lewat surat yang ditulisnya sendiri pada secarik kertas. Kemudian surat yang lengkap dengan tanda tangan Risma itu diberikan kepada Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser.

Baca Juga: Jalani Perawatan Intensif, Begini Kondisi Terkini Wali Kota Surabaya 

Adapun isi lengkap surat Risma sebagai berikut:

Ass Wr Wb, 29/6/2019. Terima kasih untuk semua yang mendoakan saya. InsyaAllah saya akan segera pulih dan melayani warga Surabaya kembali. Wass WR WB. dari RS dr Sutomo Surabaya.

"Surat itu diberikan beliau (Risma) pada pukul 14 30 WIB tadi. Ibu Risma menuliskan surat ini untuk menyampaikan terima kasih atas doa dari semua, dan mengabarkan bahwa kondisi beliau sedang baik," ucap Fikser, Sabtu (29/6/2019).

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) Tulis Surat untuk Mengabarkan Kondisi Kesehatannya kepada Publik (foto: Syaiful Islam/Okezone)	 

Menurut Fikser, semua alat bantu dan alat medis sudah dilepas, yang sebelumnya terpasang pada tubuh Risma karena sakit asma dan maag. Saat ini Risma masih dirawat di ruang ICU RSUD dr Soetomo.

Namun, rencananya besok Risma akan dipindah ke ruang rawat inap. Diharapkan kondisi Risma terus membaik, sehingga bisa segera sembuh total dan kembali beraktivitas.

Baca Juga: Ahok: Semoga Lekas Sembuh Ibu Risma

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini