nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Mobil Ditabrak Kereta, Pemotor Bikin Salfok

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 01 340 2073327 viral-mobil-ditabrak-kereta-pemotor-bikin-salfok-CPgRlsI8iq.jpg Viral Mobil ditabrak kereta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Akibat menerobos perlintasan kereta api, sebuah mobil tertabrak kereta api yang melintas. Hal itu terlihat jelas dalam kamera video yang tengah viral di media sosial.

Video tersebut kembali menjadi peringatan bagi para pengendara lainnya untuk tidak menerobos palang pintu kereta api. Meski tidak dapat dipungkiri masih saja ada sejumlah pengendara yang nekat menerobos palang kereta api dan menyebabkan kecelakaan.

"Hati-hati dan sabar ketika lewat di perlintasan kereta api," tulis keterangan video viral tersebut.

Namun di tengah peristiwa tabrakan tersebut, netizen justru banyak yang mengomentari tentang pemotor yang berada di video tersebut. Bahkan banyak netizen yang salah fokus (Salfok) dengan sang pemotor.

Baca Juga: Viral Wanita Bawa Anjing ke Masjid, Kemenag: Percayakan Semua ke Polisi

Dalam video tersebut, sang pengendara motor justru tak tampak kaget ataupun panik setelah melihat jelas peristiwa tertabraknya mobil oleh kereta di depan matanya.

Sang pengendara motor tersebut dengan santainya meninggalkan lokasi kejadian. "Mas-mas yang naik motor santai banget ya depannya tabrakan," komentar @donnyjordan14.

"Masnya tidak ada rasa ingin kaget apa mas," komentar @candrasari_.

"Aku salut sama masnya yang naik sepeda motor itu. Pura-pura tidak tahu apa-apa," imbuh @adimaskevin24.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini