nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Tak Menyangka MRT Lebih Bagus dari Pikirannya

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 17:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 338 2077157 ahok-tak-menyangka-mrt-lebih-bagus-dari-pikirannya-O5EziIK0a5.jpg Ahok di Stasiun MRT (Foto: Youtube)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mengunggah sejumlah foto dirinya menjajal moda transportasi Mass Rapid Transit atau MRT. Kini, dia kembali menampilkan aktivitasnya itu dalam bentuk video yang di-upload ke Youtube.

Bersama putranya Nicholas Sean dan beberapa stafnya, dia naik MRT sambil berdiri.

Di Gerobong MRT bertuliskan angka 2 itu, Sean seolah memposisikan diri sebagai waratawan dan mengajukan sejumlah pertanyaan sederhana ke ayahnya. Di antaranya, apakah MRT Jakarta sudah sesuai dengan ekspektasinya?

Dan Ahok bertakata: "Saya bilang ini malah lebih bagus dari yang di luar negeri, karena baru ya. Malah saya enggak nyangka lebih bagus dari yang saya pikirkan," ucap Ahok dalam video yang diunggah Rabu (10/7/2019).

Ahok naik MRT bersama putranya (Foto: Youtube)

Baca Juga: Kala Ahok Di-Endorse Tukang Kerak Telor

Lebih bagus, karena MRT Jakarta masih baru ketimbang yang ada di luar negeri seperti Jepang misalnya.

"Mungkin karena Jepang sudah yang lama, di Jepang kan lebih lama, ini lebih baru," kata dia.

Untuk diketahui, selain mengicipi naik MRT, Ahok juga menyambangi Lapangan Banteng, yang dibangun saat dirinya memimpin tapi keburu dia masuk penjara sebelum jadi. Hal sama seperti Simpang Susun Semanggi, yang langsung dilewati sekeluarnya dari Mako Brimob awal tahun lalu.

Ahok di Stasiun MRT (Foto: Youtube)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini