nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keributan Terjadi di Depan SUGBK saat Laga Persija Vs Persib

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 17:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 338 2077161 keributan-terjadi-di-depan-sugbk-saat-laga-persija-vs-persib-rIMAMU2Nfo.jpg Keribut terjadi di depan SUGBK (foto: Putera/Okezone)

JAKARTA - Insiden keributan sempat terjadi di depan pintu utama Stadion Gelora Bung Karno (SUBK), Jakarta Pusat, saat pertandingan klub Persija melawan Persib, hari ini.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, keributan itu terjadi antara pedagang asongan dan petugas Satpol PP. Awalnya, kejadian dipicu ketika petugas hendak menertibkan para pedagang yang dilarang berjualan disekitar area GBK.

 Baca juga: Nekat Masuk ke SUGBK Tanpa Tiket, 33 Pemuda Berbaju The Jakmania Diamankan

Namun, lantaran tak menerima perlakuan anggota Satpol PP, para pedagang ramai-ramai langsung menghampiri mobil Satpol PP. Bahkan, salah satu anggota Satpol PP didorong dan diteriaki oleh pedagang yang kecewa dengan sikap aparat.

 Baca juga: Ada Laga Persija Vs Persib, Lalu Lintas di Depan SUGBK Macet

Beruntung kejadian itu tak panjang. Satpol PP dibantu dengan anggota TNI berhasil meredam keributan itu. Namun, akibat insiden itu, ruas lalu lintas di depan pintu utama SUGBK sempat mengalami kemacetan.

 Satpol PP

Hingga kini, aparat gabungan dari Polri, TNI, Dishub, dan Satpol PP masih terus melakukan penjagaan disekitaran SUGBK. Pasalnya, mereka dikerahkan untuk mengamankan pertandingan Persija Vs Persib.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini