Ketum PAN Ajak Kader dan Masyarakat Move On dari Pilpres 2019

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 13:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 605 2077029 -jYrdky0TWT.jpg Ketum PAN Zulkifli Hasan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hasan mengajak kadernya dan semua elemen masyarakat untuk move on dari kontestasi Pemilu serentak 2019. Kader PAN diajak bahu membahu mengurusi internal partai usai berlangsungnya kontetasi Pileg dan Pilpres.

Sementara kepada masyarakat, Zulkifli Hasan meminta untuk kembali ke rutinitasnya agar jalannya pemerintahan ke depan bisa lebih sukses dan bisa mensejahterakan masyarakat.

"Saya kira begini terutama untuk masyarakat Indonesia khususnya kader partai yuk kita move on kita bergerak kalau partai ngurus partai, masyarakat urus kegiatannya masing-masing," kata Zulkifli Hasan saat menghadiri upacara perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di Monas, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

"Kita sukseskan kita doakan pemerintahan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf sukses pimpin negara kita lebih sejahtera lebih adil dan itulah cita-ciya kita," imbuhnya.

Baca Juga: Yusril Yakin MA Tolak Permohonan Kasasi Prabowo-Sandi

Zulkifli Hasan

Ketua MPR itu tak mau berkomentar apakah langkah politik PAN kembali mendukung pemerintah. Diketahui, PAN mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

"Jangan tanya saya. Itu tanya Presiden," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini