Kalah di Pilpres, Sandiaga Tetap Ingin Bantu Prabowo

Sarah Hutagaol, Okezone · Minggu 14 Juli 2019 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 14 605 2078763 kalah-di-pilpres-sandiaga-tetap-ingin-bantu-prabowo-YkqnyyRI2y.jpg Sandiaga Uno. (Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA – Sandiaga Uno mengungkapkan dirinya akan tetap ingin membantu Prabowo Subianto usai kalah di Pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Kendati demikian, ketika ditanya bahwa mantan calon wakil presiden tersebut akan bergabung kembali ke Partai Gerindra, Sandiaga Uno tidak merespons.

"Saya dari kemarin sudah sampaikan langsung ke Pak Prabowo bahwa saya ingin membantu Pak Prabowo," ujar Sandiaga di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019).

Lebih lanjut Sandi pun tidak menjelaskan secara gamblang bantuan apa yang akan diberikannya kepada Prabowo. Ia memilih untuk menyerahkannya kepada mantan pasangannya itu.

"Dalam kapasitas pribadi, terserah beliau. Beliau yang akan memutuskan," ucapnya.

Sandiaga Uno

Mengenai tawaran dari partai lain untuk mengajaknya bergabung, Sandiaga kembali enggan membahasnya. Ia memilih untuk membahas hal-hal dalam jangka waktu dekat, seperti masalah ekonomi, biaya hidup, dan lapangan pekerjaan.


Baca Juga : Pesan Sandiaga ke Relawan: Jangan Marah pada Prabowo dan Saya

"Tadi saya sampaikan, kita jangan terjebak siklus 5 tahunan. Setiap kali kita ngomong oh ini 2024, ini 2019-nya saja belum selesai. Jadi saya ingatkan kita bicara hal-hal yang ada di depan mata kita sekarang," ujar Sandiaga.

"Masalah utama yang dihadapi bangsa ini adalah ekonomi khususnya mengenai harga-harga bahan pokok, mengenai biaya hidup dan juga mengenai lapangan kerja. Jadi kita jeda bicara politik dulu," tuturnya.

Baca Juga : Sandiaga Khawatir Pemerintah Ugal-ugalan jika Tak Ada Oposisi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini