nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balas Dendam, Pria di Florida Potong dan Bawa Lari Alat Kelamin Selingkuhan Istrinya

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 18 2080249 balas-dendam-pria-di-florida-potong-dan-bawa-lari-alat-kelamin-selingkuhan-istrinya-iRXoGHVuWR.jpg Ilustrasi.

TALLAHASSEE - Seorang pria berusia 49 tahun di Florida menggunakan gunting untuk memotong penis seorang tetangga yang dia curigai berselingkuh dengan istrinya. Polisi mengatakan bahwa Alex Bonilla dituduh memasuki rumah korbannya, menodongnya dengan pistol dan mengikatnya sebelum memotong alat kelamin pria itu.

Dia ditangkap oleh petugas dari Kantor Sheriff Gilchrist County dua jam setelah dugaan mutilasi di Kota Bell pada Minggu. Bonilla sekarang menghadapi tuduhan pencurian, penculikan, dan serangan yang diperparah.

Berdasarkan laporan polisi yang dilansir Independent, Kamis (17/7/2019), korban yang saat ini dalam kondisi stabil di rumah sakit mengatakan kepada polisi bahwa penyerangnya telah melarikan diri dari tempat kejadian dengan membawa penisnya.

Polisi tidak mengonfirmasi apakah organ yang dipotong itu telah ditemukan atau tidak. Kantor sheriff hanya mengatakan bahwa tidak ada "bukti tambahan" yang ditemukan selama pencarian di county tersebut.

Bonilla diduga dimotivasi oleh kepercayaan bahwa tetangganya di komunitas pedesaan kecil itu telah tidur dengan istrinya.

Menurut surat perintah penangkapan, Bonilla "ditemukan telah memergoki korban dan istrinya (Bonilla) sedang melakukan hubungan seksual" pada Mei 2019.

Dua dari anak-anak korban berada di dalam rumah ketika Bonilla diduga menyerbu masuk dengan pistol, mengikat tetangganya di kamar dan mengancam akan membunuhnya jika ia mencoba melawan.

Bonilla ditemukan dan ditangkap oleh polisi di Alliance Dairies di kota terdekat Branford, tempat dia bekerja. Dia ditahan di penjara Gilchrist county dengan, uang jaminannya ditetapkan sebesar USD1,25 juta.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini