nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maling Barang Teman Satu Selnya, Napi Kasus Pencurian Tewas Dianiaya

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 03:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 608 2086162 maling-barang-teman-satu-selnya-napi-kasus-pencurian-tewas-dianiaya-RqcBiM1TBu.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

MEDAN – Seorang narapidana yang menjadi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 2B Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, tewas setelah dianiaya teman satu selnya.

Korban adalah DS, warga Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi yang tengah menjalani hukuman atas kasus pencurian. Sementata pelaku berinisial SB, warga Medan yang tengah menjalani hukuman atas kasus narkoba.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tebingtinggi, AKP Rahmadani mengatakan, korban tewas dianiaya pelaku yang kesal lantaran barang miliknya kerap dicuri korban.

"Pelaku mengakui sengaja membunuh korban karena dendam. Dia membunuh korban dengan memukuli korban menggunakan kayu. Dia melakukan itu karena korban disebut sudah berulang kali mencuri barang-barang milik pelaku. Namun, korban tak pernah mengakui perbuatannya," kata Rahmadani, Rabu (31/7/2019).

Ilustrasi (Shutterstock)

Saat ini, pelaku berada di Polres Tebingtinggi untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara jenazah korban, dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk di autopsi.

"Terduga pelaku sudah kita tahan dan saat ini masih dalam pemeriksaan," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini