nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Kisah Jodoh Dunia Akhirat Kakek dan Nenek di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 00:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 05 609 2088122 viral-kisah-jodoh-dunia-akhirat-kakek-dan-nenek-di-makassar-WHxuKZGrht.jpg Viral kakek dan nenek cintanya sehidup semati (Foto: Ist)

MAKASSAR - Kisah nyata sehidup semati antara dua insan yang menjalin cinta benar-benar terjadi di dunia nyata. Kisah ini datang dari sepasang kakek nenek di Makassar, Sulawesi Selatan.

Foto-foto kakek dan nenek tampak berbaring di tempat tudur, viral di media sosial (Medsos). Cinta sehidup semati cinta seumur hidup pasangan kakek nenek meninggal bersamaan ini dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Bidan WhanyRannu, Senin (5/8/2019).

Dalam postingannya, Bidan menuliskan bahwa pasangan inilah jodoh dunia dan akhirat, itu bernama kakek H Batry Selkam dan istrinya nenek Hj Maimunnah Yunus. Keduanya meninggal di waktu yang hampir bersamaan.

Baca Juga: Bak Adegan Film, Aksi Tembakan Polisi vs Terduga Pelaku Kejahatan Jadi Viral

Dalam postingan itu disebutkan, nenek Maimunnah Yunus lebih dulu meninggal dunia pada Minggu 4 Agustus 2019, pukul 13.30 Wita kemarin. Setelah itu, menyusul kakek, sang suami Batry Selkam berpulang pada pukul 01.40 WITA, Senin 5 Agustus 2019.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun yg sabarq Dok.hariady...kmrn mamax skrg cm selisih bbrp jam nyusul bapakx,, ya Allah inilah Jodoh Dunia Dan akhirat... smg keduax husnul khotimah...aminnn," tulis Bidan seperti dilihat Okezone Senin 5 Agustus 2019.

Viral

Bidan juga menulis menyampaikan turut berduka atas meninggalnya pasangan sehidup semati tersebut.

"Rsud.Lanto Dg Pasewang.. Lontara 1 Persalinan Berduka...," tulisnya.

Beragam komentar ucapan turut berduka kepada pasangan kakek dan nenek ini. Beberapa dari netizen mendoakan semoga kakek nenek ini mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

"Amin. Semoga amal ibadahnya diterima di sisinya," tulis pengguna facebok bernama Fatma di kolom kementar.

Baca Juga: Viral Polantas Acungkan Pistol untuk Hadang Pengemudi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasangan suami istri ini diemayamkan di rumah duka Jalan Cakalang 6 Tinumbu, Makassar. Jenazah rencananya hari ini jenazah kedua pasangan suami istri tersebut dimakamkan di Pangkep.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini