nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenalan di Medsos, Siswi SMP Diperkosa di Kebon Kopi

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 08 519 2089532 kenalan-di-medsos-siswi-smp-diperkosa-di-kebon-kopi-iWE5PHwKMv.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BONDOWOSO - Berawal dari kenalan di media sosial (Medsos) seorang anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP di Bondowoso, dicabuli oleh remaja berusia 17 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal menuturkan, kejadian ini berawal dari perkenalan di media sosial pelaku dengan korban sepakat bertemu.

Usai berkenalan pelaku timbul niat jahat kepada korban, dengan dalih mengajaknya jalan - jalan keliling desa dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku memperkosa korbannya di sebuah kebun kopi.

"Jadi pelaku HS warga Kecamatan Sumberwringin, Bondowoso ini awalnya mengajak jalan - jalan lalu saat sampai di tempat yang sepi diseret ke kebun kopi dan diperkosa," ujar Jamal, saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (8/8/2019).

 Pemerkosaan

Usai puas melampiaskan nafsunya, pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja. Kejadian ini sempat dilihat warga sekitar yang menolong korban dan membawanya pulang rumahnya.

HS sendiri berhasil diringkus di rumahnya, namun karena belum cukup umur pelaku pemerkosaan ini tak ditahan dan hanya menjalani wajib lapor.

"Pelaku memang sudah kami amankan. Tapi karena di bawah umur, tidak ditahan. Hanya wajib lapor saja seminggu dua kali," tutur Jamal.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini