nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Horny Berat, Cleaning Service Ini Cabuli Anak Tetangganya di Kosan

Herman Amiruddin, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 00:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 09 609 2090031 horny-berat-cleaning-service-ini-cabuli-anak-tetangganya-di-kosan-jZ46fqcLSI.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Daus (40) diamankan polisi lantaran telah mencabuli anak di bawah umur. Pelaku yang berprofesi sebagai cleaning service itu mencabuli bocah berusia empat tahun yang merupakan tetangganya. Aksi bejatnya terbongkar setelah pihak keluarga korban, datang melapor ke Polsek Rappocini, Makassar.

Aparat Opsnal Polsek Rappocini langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumah kontrakannya, di Jalan Rappocini Raya, lorong 5, Kota Makassar, Sulsel, Kamis 8 Agustus 2019, kemarin.

Kapolsek Rappocini, Kompol Supriyadi Idrus mengatakan, kasus ini terungkap saat adanya laporan dari pihak keluarga korban. Pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Rappocini setelah mendengar cerita korban.

"Kami perintahkan petugas piket langsung ke lokasi kejadian dan meringkus terduga pelaku. Dimana keluarga korban datang melaporkan kejadian pencabulan itu, dengan korbannya masih berusia 4 empat tahun," kata Kompol Supriyadi kepada Okezone, Jumat (9/8/2019).

 pencabulan

Pelaku dan korban, kata Supriyadi, masih bertetangga di salah satu rumah kontrakan yang hanya bersebelahan kamar. Adapun modus pelaku yaitu meminta korban masuk ke dalam kamar kostnya. Disaat itu pelaku memasukkan jari tangannya ke kemaluan korban.

"Karena bersebelahan tempat tinggalnya, pelaku ini meminta korban masuk ke dalam kamarnya lalu dicabuli. Korban sempat mengeluh sakit dibagian alat kelaminnya, dan setelah ditanya bahwa pelaku memanggil korban masuk ke kamarnya kemudian memasukan jarinya ke kemaluan korban," jelasnya.

Akibat dari perbuatan pelaku itu, korban mengalami luka atau merasa sakit pada kemaluannya dan bengkak selama 4 hari. Pihak keluarga korban pun membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

"Korban mendapat perawatan di Rumah Sakit karena korban merasa kesakitan pada alat kelaminnya," tuturnya.

 pencabulan

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan saat ini pelaku diamankan ke Mapolrestabes Makassar.

"Pelaku telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan di Unit PPA Polrestabes Makassar," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini