nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjagal Hewan Kurban di Cengkareng Viral Disepak Sapi hingga Giginya Rontok

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 11 338 2090605 penjagal-hewan-kurban-di-cengkareng-viral-disepak-sapi-hingga-giginya-rontok-OjcvRJeT96.jpg Ilustrasi Hewan Kurban Jenis Sapi (foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang tukang jagal bernama Rohim viral, setelah video dirinya disepak seekor sapi yang hendak disembelih beredar di media sosial (medsos). Sapi yang hendak di sembelihnya itu berontak dan menendang mulut Rohim hingga giginya rontok.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB di Jalan Utama Selatan, RT003/003, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat tendangan sapi tersebut, alhasil lima gigi Rohim pun tanggal.

Baca Juga: Viral Sapi Ngamuk Rusak Motor, Suara Manja Warga Bikin Salfok Netizen

 

"Pada saat korban hendak mengikat sapi yang hendak di sembelih tiba-tiba hewan tersebut dengan reflek menendang dada korban dan mulut sampai terjatuh dan gigi rontok 5," kata Khoiri saat dikonfirmasi, Minggu (11/8/2019).

Baca Juga: Viral Salat Idul Adha Bubar Gara-Gara Teriakan Sapi Lepas 

Dia menerangkan, Rohim yang juga dikenal sebagai PPSU di wilayah Jakarta Barat itu langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat.

"Korban langsung dilarikan ke RSUD cengkareng, hasil pemeriksaan dokter RS bisa kembali dengan berobat jalan dan korban sekarang berada di kediaman," tutur dia.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini