nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wujudkan Visi-Misi, Partai Perindo Sumsel Beri Pembekalan ke Caleg Terpilih

Melly Puspita, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 21:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 610 2092010 wujudkan-visi-misi-partai-perindo-sumsel-beri-pembekalan-ke-caleg-terpilih-1sFOZ3xhTg.jpg

PALEMBANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Selatan adakan pembekalan bagi calon legislatif yang berhasil duduk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di 17 Kabupaten/Kota se - Sumatera Selatan, Rabu (14/08/2019).

Selain pembekalan, Perindo Sumsel juga melakukan rapat koordinasi demi keberlangsungan partai Perindo ke depan serta demi mewujudkan visi-misi partai untuk Indonesia sejahtera.

Menurut ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman ini dilakukan supaya kader yang duduk di DPRD bisa tau persis fungsi-fungsi di legislatif setelah dilantik nanti.

"Banyak kawan-kawan yang belum pernah jadi DPRD kemudian terpilih saat bergabung di Perindo. Jangan sampai mereka tidak tau apa yg harus dilakukan nanti termasuk hak-hak anggota DPRD bagaimana akan bekerja nantinya," ucap Febuar Rahman kepada Okezone.

"Selain itu visi-misi partai untuk masyarakat harus dijalankan. Nanti ada tandatangan fakta integritas biar loyalitas ke partai," kata Febuar lagi.

Diketahui, Partai Perindo Sumatera Selatan berhasil meraih 20 kursi di DPRD, dengan rincian 17 di DPRD Kabupaten/Kota dan 3 di Kursi DPRD Provinsi Sumsel.

"Untuk di daerah Empat Lawang, Perindo menargetkan jadi ketua Fraksi karena sudah memenuhi unsur persyaratan anggota yang terpilih. Bahkan dengan terpilihnya 3 kader Perindo di Empat Lawang bisa membentuk Fraksi," tutup Febuar.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini