nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teror Lempar Kotoran Sapi Buat Resah Warga Boyolali

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 15 512 2092473 teror-lempar-kotoran-sapi-buat-resah-warga-boyolali-Paqhusr138.jpg Ilustrasi

BOYOLALI – Aksi teror pelemparan kotoran sapi membuat resah warga Boyolali. Aksi tersebut sudah terjadi beberapa waktu belakangan ini, membuat jajaran Satreskrim Polres Boyolali mulai turun tangan memburu pelaku teror.

Informasi yang dihimpun Okezone, aksi teror terjadi bukan hanya di satu titik. Namun lokasinya berpindah - pindah, namun umumnya di jalan wilayah Boyolali Kota.

Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu Mulyanto sampaikan pihaknya sudah mendapat laporan dari Direktur Utama RSUD Pandan Arang, Boyolali.

Pasalnya sejumlah karyawan rumah sakit tersebut banyak yang menjadi korban teror pelemparan kotoran sapi.

"Direktur RS Pandan Arang melapor pada kami, banyak pegawainya yang menjadi korban pelemparan kotoran sapi. Kebanyakan adalah perawat," paparnya, Kamis (15/8/2019).

Sapi

Modus para pelaku aksi teror, mereka mengendarai sepeda motor, memepet para korban yang sama - sama mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba saja tanpa disadari korban, tiba-tiba mereka langsung melempar kotoran sapi.

"Kami langsung mengambil langkah dengan meminta keterangan dari para karyawan korban teror. Sejauh ini sudah ada empat orang yang diklarifikasi, tetapi belum ada yang mengarah ke pelaku,” ujarnya.

Mulyanto sebut hampir semua wilayah teror pelemparan kotoran sapi masuk wilayah Boyolali Kota. Diantaranya di jalan Merbabu, tepatnya di depan Rumah Tahanan (Rutan) Boyolali. Kemudian di daerah Surowedanan.

"Ada juga ada yang dilakukan di sumur umum. Saat ini kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini