Ini yang Dibahas Prabowo dan Petinggi PPP Diselingi 'Ketawa-ketiwi'

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 04:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 605 2092524 ini-yang-dibahas-prabowo-dan-petinggi-ppp-diselingi-ketawa-ketiwi-cIfMfwjv8h.jpg Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto: Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan pertemuannya dengan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mendiskusikan mengenai keadaan bangsa saat ini.

Salah satu hal yang dibahas adalah mengenai perkembangan perekonomian bangsa saat ini dan untuk waktu yang akan datang.

“Kita banyak sependapat menghadapi bangsa Indonesia ke depan. Saya memberi pemikiran-pemikiran di bidang ekonomi,” ujar Prabowo di kediamannya di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga: Bertemu Elite PPP, Prabowo: Kita Banyak Kesamaan 

Selain mengenai perekonomian Indonesia, Suharso juga menceritakan kalau pertemuannya dengan Prabowo juga membahas mengenai politik di Indonesia. Keduanya sepakat untuk menjaga stabilitas agar warga Indonesia dapat hidup dengan tenang.

“Kita juga membicarakan hal-hal yang terkait dengan politik Indonesia hari ini. Kita ingin menjaga stabilitas untuk tentu biar kita semua bisa hidup dengan tenang, dan sama-sama membangun bangsa ini,” ujar Suharso.

Prabowo 

Suharso menambahkan, Prabowo sempat memberikan pendapat dan juga beberapa masukan terhadap pemerintahan bangsa Indonesia ke depan.

“Dan tadi ada sumbangan-sumbangan pemikiran yang luar biasa dari pak Prabowo dan saya kira relevan untuk dipertimbangkan untuk menjadi masukan pada pemerintah nasional hari ini,” ungkapnya.

Namun, diakuinya ada sejumlah hal yang tidak bisa diungkap ke publik. Suharso pun berkelakar, kalau yang dimaksud adalah ketawa-ketiwinya.

“Tentu ada hal-hal lain yang kami tidak bisa share di sini. Tetapi yang tidak bisa di-share itu sesungguhnya adalah ketawa-ketiwinya saja,” ujar Suharso.

Baca Juga: Didatangi PPP, Prabowo: Melakukan Komunikasi Politik

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini