PPP Bakal Fasilitasi Konsep Pembangunan Indonesia ala Prabowo ke Jokowi

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 13:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 16 605 2092737 ppp-bakal-fasilitasi-konsep-pembangunan-indonesia-ala-prabowo-ke-jokowi-NuHEFYyZHe.jpg Sekjen PPP, Asrul Sani (foto: Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Arsul Sani mengungkap pembicaraan antara Pelaksana Tugas (Plt) Ketumnya, Suharso Monoarfa dengan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada pada Kamis, 15 Agustus 2019, kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, kata Arsul, ada beberapa pembicaraan politik yang dibahas. Salah satunya yakni, konsep pembangunan Indonesia ala Prabowo. Arsul menyebut bahwa PPP‎ siap memfasilitasi buah pikir pembangunan Prabowo ke Jokowi.

"Pertama, PPP ingin tahu konsep pembangunan yang beda yang ditawarkan Prabowo ke Jokowi, supaya kalo bagus, PPP juga bantu komunikasikan dengan Jokowi dan jajarannya apa yang jadi pikiran Prabowo," ucap Arsul saat menghadiri sidang tahunan DPR/MPR/DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

 Jokowi dan Prabowo

Menurut Arsul, Prabowo mempunyai konsep pembangunan yang ciamik untuk Indonesia. Konsep pembangunan yang ditawarkan Prabowo seputar sumber daya alam untuk ke depan.

"Beliau (Prabowo) sangat menarik menyampaikan konsep pembangunan apa yang beliau sebut pembangunan berbasis few food pangan, e-energi, dan sumber daya air," ucapnya.

Kata Arsul, konsep pembangunan Indonesia ke depan versi Prabowo tersebut akan disampaikan ke Jokowi.‎ "Ini yang akan kami sampaikan ke Jokowi juga," tuturnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini