nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelaku Penyerangan 2 Polisi di Mapolsek Wonokromo Dibawa Densus 88

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 23:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 17 519 2093344 pelaku-penyerangan-2-polisi-di-mapolsek-wonokromo-dibawa-densus-88-nPbuU7aOlP.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SURABAYA – Densus 88 Mabes Polri Antiteror telah membawa pelaku penyerangan terhadap dua anggota Polsek Wonokromo, IM (30) warga asal Madura. Polisi saat ini masih mendalami motif pelaku melakukan penyerangan tersebut.

Namun, berdasarkan hasil interogasi sementara, pelaku mengaku penyerangan terhadap Polsek Wonokromo itu merupakan aksi amaliyah. Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti lambang ISIS.

"Kita masih lidik, tapi kemungkinan amaliyah," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Sabtu (17/8/2019) malam.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera (syaiful islam/Okezone)

Menurut Barung, saat ini pelaku penyerangan sudah dibawa Densus 88. Pihaknya menduga penyerangan ini dilakukan perseorangan.

Sekadar diketahui, dua anggota polisi dibacok orang tak dikenal di Polsek Wonokromo, Surabaya, Jatim, Sabtu (17/8/2019) sekira pukul 16.45 WIB. Kedua polisi yang diserang dengan celurit adalah anggota SPKT dan piket reskrim.


Baca Juga : Dua Anggota Polsek Wonokromo Surabaya Dibacok Orang Tak Dikenal

Identitasnya masing-masing bernama Aiptu Agus dan Briptu Febian. Agus dibawa ke rumah sakit RKZ karena luka bacok. Sementara Briptu Febian mengalami luka lebam pada wajahnya.


Baca Juga : Pisau hingga Celurit Disita dari Pembacok 2 Anggota Polsek Wonokromo

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini