nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OTT Oknum Jaksa, Dikabarkan Dilakukan di Dua Lokasi

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 04:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 20 512 2094089 ott-oknum-jaksa-dikabarkan-dilakukan-di-dua-lokasi-aQYCZqDVJ0.png Rumah mewah yang diduga menjadi lokasi OTT KPK. (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap seorang jaksa di wilayah Solo, Jawa Tengah. Berdasarkan informasi yang didapat Okezone, operasi tangkap tangan (OTT) KPK itu dilakukan di Kecamatan Jebres dan di sebuah perumahan mewah Fajar Indah.

Dalam penelusuran Okezone di perumahan mewah tersebut, warga di sana banyak yang tidak mengetahui adannya OTT oknum jaksa oleh KPK.

Baca juga: OTT Oknum Jaksa, Empat Orang Diperiksa di Polresta Surakarta 

Meski tidak mengetahui pasti adannya OTT oleh KPK, seorang petugas keamanan perumahan mengatakan pada Senin sore banyak kendaraan berada di salah satu rumah mewah.

Okezone pun diantarkan ke rumah yang kemungkinan menjadi lokasi OTT oleh KPK. Rumah itu berukuran cukup besar dan bercat hitam. Di halamannya ada dua mobil jenis Inova terparkir.

"Kalau penangkapannya, saya tidak tahu, tapi tadi di rumah ini banyak mobil yang berhenti. Apa itu mobil KPK atau bukan, saya tidak tahu," papar sekuriti perumahan yang tidak mau disebut namanya, Selasa (20/8/2019) dini hari.

Dikarenakan minim informasi, Okezone meninggalkan rumah mewah yang ditengarai lokasi OTT oleh KPK.

Baca juga: OTT Jaksa di Yogyakarta Diduga Terkait Suap Proyek Pengawasan TP4D 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ada lima orang diperiksa oleh Satgas KPK di Mapolresta Solo, sekira pukul 16.00 WIB sore Senin kemarin.

Setelah menjalani pemeriksaan di Ruang Satreskrim Polresta Solo, kelima orang itu dibawa ke Jakarta.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini