nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Bapak Perkosa Anak Tirinya yang Keterbelakangan Mental

CDB Yudistira, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 24 525 2096070 ini-alasan-bapak-perkosa-anak-tirinya-yang-keterbelakangan-mental-3pQXHTYc67.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANDUNG - YS pria tua 62 tahun warga Cidadap, Kota Bandung, diamankan polisi karena melakukan aksi cabul terhadap anak tirinya yang mengidap keterbelakangan mental.

Kepada polisi YS mengaku baru dua kali melakukan hubungan badan dengan anaknya itu. Saat diwawancarai ia beberapa kali menyentuh bagian-bagian vital pada anaknya itu.

"Kalau gitu baru dua kali, tapi sering pegang-pegang aja," kata YS, Sabtu (24/8/2019).

YS mengaku gelap mata atas perbuatannya. Namun, mengesampingkan ke khilafanya, YS pun kerap melakukan tindakan cabulnya terhadap anak tiri dari pernikahannya kedua kalinya itu.

"Saya khilaf aja, saya juga menyesal telah begitu dengan anak saya," kata dia.

 pemerkosaa

Perbuatan bejatnya itu, kerap dilakukan di rumahnya. Ia melakukan saat keadaan rumah tidak ada keluarga lainnya. Modus mengurusi sang anak dijadikan waktu eksekusi untuk melampiaskan nafsu birahinya.

"Jadikan saya sering ganti popok dia, mandiin dia yah saya terangsang gitu, saya khilaf begitu," kata pria yang kesehariannya sebagai buruh bangunan ini.

Kini YS pun telah diamankan polisi setelah pihak keluarga mengetahui perbuatannya bejatnya itu. YS bakalan menghabiskan sisa usianya di penjara. Polisi sangkakan pasal 285 dan 286 tentang perbuatan asusila dengan ancaman penjara di atas tujuh penjara.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini