nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria di Prancis Hidup Lima Hari dengan Kepala Terjebak di Tangga

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 27 18 2097270 pria-di-prancis-hidup-lima-hari-dengan-kepala-terjebak-di-tangga-iMdNutdxbB.jpg Foto: Getty.

MATTAINCOURT – Seorang pria di Mattaincourt, Prancis terpaksa hidup dengan tangga yang tersangkut di kepalanya selama lima hari sebelum akhirnya berhasil diselamatkan.

Laporan media Prancis yang dilansir BBC menyebutkan bahwa pria berusia 60-an tahun itu tengah mendekorasi kamar mandinya ketika dia terpeleset, menyebabkan kepalanya terjebak di tangga lipat yang dia gunakan. Kepala pria yang tak disebutkan namanya itu terjebak di antara dua anak tangga, dan dia tidak dapat menjangkau telepon untuk meminta bantuan.

Pria malang itu akhirnya ditemukan oleh saudarinya yang berkunjung pada Jumat, lima hari setelah insiden itu bermula, yang kemudian memanggil bantuan medis.

Menurut tim medis, kepala pria dalam keadaan bengkak dan aliran darahnya ke bagian tubuh tersebut berkurang secara drastis. Dia juga mengalami dehidrasi yang parah karena tidak mengonsumsi cairan selama lima hari penderitaannya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini