2 Mayat Terbakar dalam Mobil di Sukabumi Ternyata Ayah dan Anak

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 27 Agustus 2019 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 525 2097035 2-mayat-terbakar-dalam-mobil-di-sukabumi-ternyata-ayah-dan-anak-vpPjaEWOsP.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BANDUNG - Identitas dua mayat terbakar dalam mobil di Sukabumi, Jawa Barat akhirnya terungkap. Korban bernama Edi Chandra Purnama (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23). Polisi lantas mengungkap fakta mengejutkan.

"Korban ini merupakan ayah dan anak," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (27/8/2019).

Tak lebih dari 24 jam polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap ayah dan anak tersebut. Adalah AK yang merupakan istri Edi dan ibu tiri Dana, yang diklaim polisi sebagai otak pembunuhan keji itu.

AK diamankan polisi di Jakarta dalam operasi yang dipimpin langsung Kapolres Sukabumi AKBP Masriadi dan Kasat Reskrim AKP Yadi Kuswadi, di wilayah Caringin Utara, Cilandak, Jakarta Selatan, tadi malam.

Baca juga: Polda Jabar Selidiki Kasus 2 Mayat Terbakar Dalam Mobil

"Otak pelaku pembunuhan yakni berinisial AK yang merupakan istri dan juga ibu dari korban," ucapnya.

Ilustrasi Mobil Terbakar

Saat ini pelaku tengah diperiksa intensif untuk kemudian dikembangkan lebih lanjut guna mengetahui motif kejahatan. "Motifnya (diduga) ada masalah rumah tangga dan utang piutang," jelasnya.

Baca juga: Mayat Kakek Terbakar di Hutan Jati Gegerkan Warga Rembang

Sebelumnya, warga Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan temuan dua mayat dalam mobil yang terbakar, pada Minggu 25 Agustus 2019 lalu.

Mobil yang diketahui bernopol B 2983 SZH itu terbakar di semak-semak. Sewaktu api di mobil berhasil padam, terdapat dua jasad manusia dalam kendaraan minibus tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini