Eksekutor Pembunuhan Ayah dan Anak Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 27 Agustus 2019 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 525 2097434 eksekutor-pembunuhan-ayah-dan-anak-jalani-pemeriksaan-di-polda-metro-7Ou2zP98Ay.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polda Metro Jaya berhasil membekuk dua dari empat orang yang diduga menjadi eksekutor pembunuhan terhadap Edi Purnama Chandra dan Adi Pradana alias Dana. 

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kedua orang yang diduga menjadi eksekutor itu diketahui bernama Kusmawanto Agus dan Muhammad Nur Sahid.

Kedua terduga menjadi eksekutor ini ditangkap di Lampung Timur, Selasa (27/8/2019) sore dan langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

"Malam ini akan diperiksa dulu," ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga: Polisi Telusuri Penyedia Jasa Eksekutor Pembunuhan Ayah dan Anak

Ilustrasi

Pada saat penangkapan, kedua pelaku sempat mencoba lari, dan tidak menghiraukan peringatan polisi untuk menyerah. Pihak kepolisian mengambil langkah tegas untuk melumpuhkannya dengan cara memberikan timah panas ke arah kakinya.

Untuk diketahui, Agus dan Sahid diduga menjadi pembunuh bayaran yang diotaki oleh istri korban sendiri, AK dan dibantu oleh anak tiri korban, KV.

AK memberikan minuman keras yang diduga sudah dicampur racun kepada suaminya, Edi. AK dan KV juga turut menghabisi anaknya Edi, Dana. Dalam aksi tersebut juga dibantu oleh para eksekutor. Setelah keduanya meninggal dunia, para pelaku membawa mayat korban dengan menggunakan mobil dan membakarnya di Sukabumi.

Baca Juga: Motif Istri Bakar Suami dan Anak Tirinya karena Sengketa Penjualan Rumah

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini