nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Pergoki Suami Bersama Adik Ipar Telanjang di Kamar Mandi

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 30 519 2098672 istri-pergoki-suami-bersama-adik-ipar-telanjang-di-kamar-mandi-0EL4yWRPaj.jpg Ilustrasi (Ist)

SURABAYA – Perbuatan M Faisal (26), warga Jalan Dupak Bandarejo, Surabaya, Jatim ini sungguh keterlaluan. Bagaimana tidak, dia tega menyetubuhi adik iparnya sendiri, CT (14), sebanyak 8 kali.

Akibat perbuatan yang tak senonoh itu, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap tersangka. Kini tersangka dijebloskan ke tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Terungkapnya kasus persetubuhan ini ketika istri memergoki tersangka sedang berduaan bersama adiknya dalam kondisi telanjang di kamar mandi. Tak terima dengan perbuatan tersangka, akhirnya istri melaporkan hal itu ke polisi.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, menjelaskan tersangka melakukan persetubuhan dengan adik iparnya di rumah kos, Jalan Gang Cinta, Surabaya. Saat kejadian, istrinya sedang tidak ada di rumah.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Tersangka menyetubuhi korban pertama kali pada Mei 2019 saat istrinya keluar rumah. Tersangka menyetubuhi korban ketika korban tidur," tutur Ruth pada wartawan, Jumat (30/8/2019).

Menurut Ruth, tersangka mengaku terangsang ketika melihat korban tidur, sehingga timbul pikiran bejat dan melakukan pemerkosaan. Tersangka melakukan persetubuhan dengan adik iparnya sebanyak 8 kali.


Baca Juga : Bermodus Tanya Alamat, Pria Cabuli Bocah 10 Tahun di Bogor

"Istrinya memergoki tersangka bersama korban di kamar mandi dalam keadaan telanjang bulat pada 20 Juli 2019. Tersangka ditangkap pada 26 Agustus 2019," ujarnya.

Tersangka akan dijerat Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.


Baca Juga : Cabuli Pacar yang Masih SMP hingga Hamil, Pemuda Ini Ditangkap

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini