nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Ikut Pawai Keliling, Pria Ini Dihujani Tusukan hingga Kritis

Azhari Sultan, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 03 340 2100255 usai-ikut-pawai-keliling-pria-ini-dihujani-tusukan-hingga-kritis-78bjDFo6UQ.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAMBI - Suryadi (41), warga Kebon Jeruk, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi harus dilarikan ke rumah sakit, akibat luka sejumlah tusukan. Tidak hanya satu kali tusukan, tapi sampai 7 kali tusukan pisau di bagian dada hingga lengan.

Menurut istri korban, Yanti mengatakan, suaminya tersebut mengalami 7 luka tusukan, bahkan hatinya mengalami robek yang mengakibatkan harus dioperasi dan dirawat intensif.

"Depan lima serta lengan kiri dua luka sobek," ungkap Yanti kepada wartawan, Selasa (3/9/2019).

Dari informasi yang didapat, mulanya korban mengikuti pawai 1 Muharam 1441 Hijriah di kampungnya. Usai pulang, kemudian korban pamit kepada istrinya untuk pergi keluar rumah. Namun, pada minggu dini hari istrinya baru mendapatkan kabar bila suaminya terluka dan dibawa ke rumah sakit.

 Penusukan

"Hasil pemeriksaan dokter suami saya mengalami luka di bagian hati. Baru dilakukan operasi. Sekarang sudah bisa ngomong kemarin sempat kritis," tutur Yanti.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra mengakui adanya kejadian tersebut.

"Iya kejadiannya di Pulau Pandan di lapangan tempat panjat pinang," kata Yumika.

Diakuinya, saat ini identitas pelaku telah dikantongi petugas usai melakukan oleh tempat kejadian. "Kita lagi buru pelakunya," tegasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini