nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Pria Ditemukan di Sorong Penuh Luka Tusuk

Chanry Andrew S, Jurnalis · Senin 16 September 2019 22:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 340 2105611 mayat-pria-ditemukan-di-sorong-penuh-luka-tusuk-eeFJg6QfAe.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SORONG - Warga jalan Sorong-Tambrauw, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas, Senin (16/9/2019), sekitar pukul 11.00 WIT.

Dari informasi yang didapatkan Okezone, korban ditemukan di Jalan Sorong-Tambrauw tepatnya di bawah jembatan kayu, jalan setapak bekas pengolahan kayu. Kurang lebih 500 meter dari Tempat Pembuangan Sampah (TPA).

Penemuan mayat ini berawal dari adanya informasi dari warga setempat kepada pihak kepolisian.

"Awalnya petugas menerima laporan dari seorang warga yang hendak memperbaiki jembatan kayu, bahwa ada sesosok mayat di yang terletak di bawah jembatan dengan kondisi tengkurap," kata sumber Okezone di lingkungan kepolisian, Senin (16/9/2019).

 Mayat

Usai mendapatkan laporan, petugas mendatangi lokasi kejadian. Saat ditemukan kondisi korban terdapat tanda-tanda kekerasan antara lain, diduga bekas tikaman benda tajam di bagian perut, mengakibatkan usus terburai, dan dugaan tikaman bagian belakang korban, bagian mulut juga hancur.

Ciri-ciri korban, warna kulit hitam jenis rambut ikal, jenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan sekitar 17-25 tahun. Usai melakukan olah TKP, korban dibawa oleh anggota Polsek Sorong Timur ke Rumah Sakit Selebe Solu untuk dilakukan autopsi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini