nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reporter TV Berusaha Minta Komentar Orang Mati dalam Sebuah Video Viral

Rahman Asmardika, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 18 2107335 reporter-tv-berusaha-minta-komentar-orang-mati-dalam-sebuah-video-viral-Bwia7qpbKB.jpg Foto: Twitter/@yashar.

SEBUAH video lama seorang reporter televisi Amerika Serikat (AS) kembali muncul di Twitter dan menjadi viral, memicu reaksi menggelikan, meme dan lelucon dari warganet. Sara Welch dari stasiun berita KTLA, membuat kesalahan di tengah siaran langsung saat mengatakan dia mencoba menghubungi seorang pria yang tewas dalam pengejaran polisi, tetapi pria itu 'tidak dapat dimintai komentar'.

Dalam sebuah video, dia berkata: "Kami mencoba menjangkau orang yang meninggal dalam pengejaran ini. Mereka tidak dapat dimintai komentar. Kembali kepada Anda."

Beberapa saat setelah video itu muncul kembali di Twitter, warganet mulai mengerjai si reporter untuk kesalahan itu. Seseorang dengan nama pengguna @yashar mem-posting video itu dari akunnya dengan teks: "Ketika saya mengatakan saya hampir pingsan karena tertawa ..."

Orang-orang di media sosial mengejek Welch karena membuat komentar yang tidak sensitif saat meliput berita. Demikian dilansir NDTV.

"Akan lebih aneh jika dia benar-benar memberikan komentar," tweet seorang pengguna.

Pengguna lain menulis di twitter: "Ini membuktikan orang-orang ini hanya membaca apa yang ada di depan mereka tanpa berpikir". Sementara tweet yang lain mengatakan: "Jika kamu mati tertawa, dia mungkin akan mewawancaraimu".

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini