nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Hati Dipecat, Satpam Bakar Resto di Sleman Lalu Bunuh Diri

Kamis 03 Oktober 2019 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 510 2112574 sakit-hati-dipecat-satpam-bakar-resto-di-sleman-lalu-bunuh-diri-MFxhdAwwGI.jpg (Foto: iNews)

SLEMAN - Petugas keamanan atau satpam sebuah resto dan kafe di kawasan perbukitan Prambanan, Sleman, DIY nekat membakar gedung tempatnya bekerja hingga ludes, Kamis (3/10/2019) dini hari. Aksi pelaku berinisial WL, warga Klaten, Jawa Tengah itu diduga sakit hati karena dipecat dari tempatnya bekerja.

Mengutip iNews.id, pelaku juga melukai pemilik resto dengan pisau belati hingga harus dirawat di rumah sakit. Setelah beraksi, pelaku kemudian gantung diri menggunakan seutas tali rafia di belakang kafe dan resto yang dibakarnya.

Kapolsek Prambanan, Kompol Rini Anggraini mengatakan, peristiwa itu berawal dari permasalahan antara pemilik resto, Gede Endrawati dengan pelaku.

Pelaku tidak terima diberhentikan dari pekerjaan. Dia kemudian melukai pemilik resto menggunakan pisau belati. Usai melukai korban, pelaku juga diduga nekat membakar resto tempatnya bekerja dan kemudian mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali plastik di salah satu ruangan resto itu.

Ilustrasi.

“Kemungkinan (resto) dibakar. Pelaku kemudian bunuh diri,” kata Kompol Rini.

Menurut Rini, penyidik sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, polisi akan mengeluarkan surat perintah penghentian penyidikan atau SP3 karena pelaku telah meninggal dunia. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti milik pelaku, seperti pisau belati yang digunakan untuk melukai korban dan serta tali plastik untuk gantung diri.

Sementara itu, jenazah pelaku sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan di tempat kelahirannya di Klaten.

Sedangkan pemilik resto yang juga warga Klaten yang sempat dirawat di rumah sakit akibat ditusuk pelaku sudah pulang ke rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini