nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Wanita Coba Bunuh Pria 5 Kali Usai Berhungan Seks Bertiga

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 04 18 2113067 2-wanita-coba-bunuh-pria-5-kali-usai-berhungan-seks-bertiga-CKTc4E1a45.jpg Henriette R dan Michelle R. (Foto/CEN/Daily Mail)

FRANKFURT - Dua wanita dinyatakan bersalah karena mencoba membunuh seorang pria sebanyak 5 kali termasuk menabraknya dengan mobil karena korban menolak membayar usai melakukan hubungan seks bertiga (threesome).

Kedua wanita itu yang mencoba membunuh dengan mencampur minuman korban dengan obat-obatan psikotropika, mencoba menabraknya dengan mobil, membiusnya, membenturkan kepalanya mobil, dan menikamnya.

Namun Ralph Lehmann (36) selamat dari lima upaya pembunuhannya.

Sedangkan kedua wanita itu, Henriette R (30) dan temannya Michelle F (21) telah dijatuhi hukuman empat tahun oleh pengadilan di Frankfurt a, Jerman, atas percobaan pembunuhan.

Baca juga: Otoritas Jerman Selidiki Selfie Polisi-Polisi Cantik di Media Sosial

Baca juga: Perempuan Ini Coba Beli Mobil Pakai Uang yang Dicetak di Rumahnya

Foto/CEN/Daily Mail

Wanita ketiga, Josephine S (19), dinyatakan bersalah karena setuju menjadi kaki tangan dan dibebaskan dengan hukuman percobaan 18 bulan.

Pengadilan menemukan bahwa motif percobaan pembunuhan itu adalah balas dendam karena Lehmann menolak membayar 800 euro (sekira Rp12 juta) meski sudah melakukan berhubungan seks bertiga.

"Motif untuk serangan itu tidak dapat ditetapkan 100 persen oleh pengadilan," kata juru bicara pengadilan Schueler-Dahlke mengutip Daily Mail, Jumat (4/10/2019).

Sedangkan Lehmann mengatakan kepada pengadilan, "Mereka mencoba membunuh saya. Saya berhasil melarikan diri. Mereka mengikuti saya mencoba beberapa kali lagi, tetapi saya berhasil berjalan pincang dengan bantuan tongkat.”

Henriette dan Michelle pertama kali mencoba membunuh Lehmann pada November 2018 dengan memberinya obat psikotropika dalam minumannya.

Pengadilan mendengar mereka kemudian membawanya ke hutan dekat perbatasan Polandia, di mana mereka memberinya obat dengan harapan korban tidak sadar, sehingga mereka bisa membunuhnya. Tetapi ini tidak berhasil.

Pengadilan mendengar bagaimana korban dipukul kemudian di kepalanya dibentukan ke mobil dan kemudian mereka mengeluarkan botol bir dari mobil dan mencoba untuk memukulnya.

Setelah tiga pukulan ke kepala, salah seorang wanita berkata, "Dia masih bergerak, kita perlu mengubahnya."

Mereka kemudian mencoba menabrak Lehmann, menyebabkan cedera pada pinggul dan perutnya.

Lehmann berhasil melarikan diri dari upaya dan melarikan diri meskipun terluka.

Setelah kejadian itu, kedua wanita itu kembali ke tempat kejadian, tetapi kali ini, Josephine, juga ada di sana untuk membantu teman-temannya.

"Jika kita menemukannya, aku akan memotong penisnya dan memotong hatinya," kata Josephine.

Lehmann bertemu Michelle melalui Facebook dan mereka dilaporkan melakukan hubungan seks sesekali. Temannya Henriette kemudian diundang untuk seks bertiga, tetapi Michelle diduga meminta pembayran dari Lehmann.

Lehmann mengatakan, “Dia mengatakan ingin membeli sesuatu seharga 800 Euro. Saya tidak menganggapnya serius. Seks dengan Michelle selalu bersifat suka sama suka. Pagi berikutnya, kami semua sarapan bersama.”

"Aku bilang padanya aku tidak punya 800 Euro untuk diberikan padanya, tapi kita bisa melunasinya setiap bulan," kata Lehmann

Pengadilan yakin akibat Lehmann tidak bisa memberi uang menyebabkan dia menjadi korban percobaan pembunuhan.

Menurut pengadilan, Michelle dan Henrietta sangat marah sehingga mereka membuat perjanjian untuk membunuh Lehmann. Teman mereka, Josephine, pada saat itu seharusnya membantu mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini