nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petugas SPBU Tewas Dibacok Sohib Dekat

Rabu 09 Oktober 2019 14:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 09 519 2114738 petugas-spbu-tewas-dibacok-sohib-dekat-C0LdJ4a37O.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JEMBER - Seorang petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jambearum, Tumin (35) tewas mengenaskan setelah dibacok tetangganya. Korban bersimbah darah di tempat kerjanya dengan luka parah di bagian leher dan kepala.

Dilansir dari Inews.id, warga Desa Sumberasri, Kecamatan Puger, Jawa Timur itu diserang pelaku yang diketahui bernama Iwan pada Rabu (9/10) dini hari. Tidak ada rekan korban yang mengetahui insiden tersebut, karena jasad Tumin ditemukan pada pagi hari dalam kondisi tewas.

"Semua orang kaget. Tahu-tahu, Tumin sudah tergeletak bersimbah darah. Kemungkinan kejadiannya dini hari tadi," kata rekan kerja korban, Hamim di lokasi kejadian, Rabu (9/10/2019).

Menurut dia, pelaku Iwan, merupakan tetangga korban. pria tersebut langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Puger. Namun terkait motifnya membacok Tumin, kata dia, tidak diketahui secara pasti.

 Mayat

Sementara itu, pagi tadi aparat Polres Jember langsung melakukan olah TKP. Polisi juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi. Sementara, jasad korban dievakuasi ke RSD Balung untuk diautopsi.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Terduga pelaku juga sedang diinterogasi untuk memastikan motif dan kronologi pembunuhan," kata Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal.

Alfian mengatakan, antara pelaku dan korban saling kenal. Bahkan, menurut keterangan para saksi, pelaku juga rekan kerja korban. Dari informasi yang diterima, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok.

"Awalnya mereka terlibat cekcok, sebelum akhirnya terjadi pembacokan," katanya.

Sementara itu, sejumlah warga mengatakan, korban dan pelaku selama ini punya hubungan baik. Selain bertetangga, keduanya juga berteman baik. Karena itu, mereka mengaku heran atas insiden tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini