nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibakar Suami, Putri Alami Luka Bakar pada Kaki hingga Wajah

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 15:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 15 519 2117179 dibakar-suami-putri-alami-luka-bakar-pada-kaki-hingga-wajah-kxhtNVwdpO.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SURABAYA - Kondisi Putri (25) yang dibakar suaminya sendiri yakni Purwanto (45) masih stabil. Namun putri mengalami luka bakar pada tangan, kaki dan wajah. Hingga saat ini putri masih dirawat di RSI Wonokromo, Surabaya.

Sedangkan suaminya dalam perburuan polisi. Sebab Purwanto kabur menggunakan sepeda motor usai membakar istrinya di dalam kamar kos, Jalan Ketintang Baru 2, Ketintang, Surabaya.

Wakapolsek Gayungan AKP Widiyantoro menyatakan, korban mengalami luka bakar di tangan, kaki dan wajah. Namun kondisinya stabil saat ini. Untuk motif dibalik kasus tersebut, ia mengaku masih dalam penyelidikan.

"Motifnya masih dalam penyelidikan. Kita sudah melakukam olah TKP untuk mengungkap ini. Kita masih melakukan pengejaran pada pelaku," terang Widiyantoro, Selasa (15/10/2019).

 Baca juga: Kerap Bertengkar, Suami Ini Tega Bakar Istrinya Hidup-Hidup

Sebelum peristiwa pembakaran terjadi, korban dengan pelaku sempat bertengkar pada Minggu 15 Oktober 2019. Kemudian korban memilih pulang ke rumah orang tuanya dibandingkan tinggal dengan suami di kamar kos.

Lalu pagi tadi korban datang ke tempat kos dengan diantar ibunya. Korban bersama suaminya masuk dalam kamar kos. Namun tak lama berselang, korban keluar dan minta tolong karena mengalami luka bakar.

Sedangkan suaminya melarikan diri dengan menaiki sepeda motor. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke RSI Wonokromo untuk diselamatkan jiwanya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini