nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pria Lolos Tanpa Luka Setelah Masuki Kandang Singa di Bonbin India

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 18 2118595 seorang-pria-lolos-tanpa-luka-setelah-masuki-kandang-singa-di-bonbin-india-A0MHLVepnA.jpg Foto: Reuters.

NEW DELHI - Pengunjung kebun binatang New Delhi awalnya dibuat ngeri setelah seorang pria melompati pagar tinggi yang mengelilingi kandang singa pada Kamis. Mereka kemudian menjadi tertegun saat pria itu mengejek dan menggoda kucing besar di dalam kandang sebelum entah bagaimana selamat tanpa terluka.

Pria, yang oleh saksi mata digambarkan sebagai orang mabuk dan kemungkinan mengalami gangguan mental, telah diidentifikasi sebagai Rehan Khan, 28 tahun. Khan berhasil melompati pagar meskipun penjaga kebun binatang telah berusaha keras menghentikannya. Pria asal Bihar itu juga mengatakan bahwa dia tidak ingin diselamatkan.

Dia kemudian terekam kamera duduk berhadap-hadapan dengan seekor singa sebelum terlihat berbaring di samping kucing besar itu, seolah-olah menggoda sang raja hutan untuk menyerangnya.

Insiden yang terjadi pada Kamis, sekira pukul 12.30 waktu setempat, berakhir setelah pekerja kebun binatang menenangkan singa-singa dan menyelamatkan pria itu dari kandang, tanpa mengalami luka sama sekali.

"Singa sebesar ini dapat membunuh manusia dalam waktu 15 detik," kata Anish Andheria dari Wildlife Conservation Trust dikutip NDTV sebagaimana dilansir RT, Jumat (18/10/2019).

Seorang pria diganyang hingga mati oleh seekor harimau putih di kebun binatang tersebut pada September 2014 setelah memasuki kandang hewan. Otoritas kebun binatang telah berulang kali dikritik karena keamanannya yang lemah, khususnya di sekitar kandang kucing besar.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini