nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendak ke Kebun, Warga Temukan Kepala Manusia Penuh Darah

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 00:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 340 2128562 hendak-ke-kebun-warga-temukan-kepala-manusia-penuh-darah-5J0DDCiEJA.jpg Penemuan kepala manusia saat ditangani oleh pihak kepolisian di Gowa (Foto: Okezone/Ist)

MAKASSAR - Temuan kepala manusia membuat heboh warga di Kampung Sonra, Dusun Pangapusang, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin (11/11/2019).

Kapolsek Bangkala AKP Bachtiar, mengatakan temuan kepala manusia ditemukan pertama kali oleh warga setempat, ketika hendak membersihkan area perkebunan, sekitar pukul 08.00 Wita.

"Kepala manusia yang penuh darah ditemukan tergeletak," kata Bachtiar kepada Okezone.

Selanjutnya, aparat kepolisian Polres Gowa menangkap terduga pelaku pemenggal kepala manusia yang mengamankan diri di rumah kepala dusun.

Ilustrasi

Polisi mengungkap, potongan kepala berjenis kelamin laki- laki itu bernisial S (40). Hasil penyelidikan sementara tempat kejadian perkara (TKP) pelaku dan korban sempat terlibat cekcok terlebih dulu.

"Karena naik pitam, pelaku kemudian menghunuskan parang ke leher korban. Selanjutnya pelaku kabur ke rumah kepala dusun untuk menyelamatkan diri," ungkap Bachtiar.

Saat ini polisi masih dalami motif kejadian. Diduga persoalan sengketa lahan kebun sehingga keduanya terlibat cekcok.

Hanya saja, Bahctiar masih enggan menjelaskan lebih jauh menyoal identitas korban yang ditemukan. Begitupun dengan latar belakang dibalik persoalan ini.

"Jadi kita sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Gowa setelah yang bersangkutan kita amankan ke Polres Gowa," ungkapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini