nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahasiswa UMI Tewas Diserang, Polisi Periksa Saksi hingga CCTV

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 609 2129500 mahasiswa-umi-tewas-diserang-polisi-periksa-saksi-hingga-cctv-xI4rs8bsHi.jpg Ilustrasi

MAKASSAR - Aparat kepolisian Polrestabes Makassar melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mencari pelaku pembunuhan yang menewaskan AF (21) mahasiswa di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat ini polisi telah memeriksa beberapa saksi terkait penyerangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) saat korban AF nongkrong di sebuah kafe yang ada dalam kampusnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mendalami rekaman CCTV dan juga rekaman video amatir yang beredar.

"Ya sementara kita masih profil pelaku kita masih dalami rekaman CCTV maupun video-video amatir dari saksi-saksi yang ada di TKP. Di situ kita akan kumpulkan informasi," kata Indratmoko kepada wartawan saat diwawancara.

Baca Juga: Mahasiswa Tewas Diserang, Kampus UMI Dijaga Ketat Polisi

Selain itu, polisi juga telah mengantongi identitas pelaku dan melakukan pengejaran.

"Dan sementara anggota masih di lapangan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Saksi dari video yang kita terima kurang lebih 20-an orang," ungkap Indratmoko.

Sementara saat ini kata Indratmoko belum ada yang ditetapkan tersangka. Hanya sebatas saksi.

"Belum ada beberapa nama yang sudah muncul dan mereka posisi sekarang melarikan diri kita sedang melakukan pengejaran. Harapannya ya menyerahlah supaya kita bisa proses penegakan hukum," ungkap Indratmoko.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini