nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahasiswa Tewas Diserang, Kampus UMI Dijaga Ketat Polisi

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 13:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 13 609 2129282 mahasiswa-tewas-diserang-kampus-umi-dijaga-ketat-polisi-c2fVuU2Zvy.jpg

MAKASSAR - Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dijaga ketat kepolisian. Sejumlah aparat kepolisian terlihat berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk mengantisipasi hal-hal lanjutan yang tak diinginkan.

Penjagaan ketat polisi dilakukan terkait tewasnya AF (21) seorang mahasiswa di UMI Makassar meninggal dunia setelah diserang oleh orang tak dikenal (OTK) saat sedang nongkrong di sebuah kafe yang ada dalam kampusnya, di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa 12 November.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan korban diserang oleh orang tak dikenal saat berada di kafe tepat di samping Fakultas Hukum UMI.

Ilustrasi

"Benar kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.30 Wita di kafe samping Fakultas Hukum UMI," kata Indratmoko kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Korban kata Indratmoko diketahui tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum UMI. Korban tiba-tiba diserang saat bersama 7 rekannya sedang minum kopi di kafe tersebut.

"Sekitar 20 orang dengan membawa senjata tajam datang melakukan penyerangan di kafe itu," jelas Indratmoko.

Dari penyerangan itu, kata Indratmoko, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Korban mengalami luka sabetan di punggung," kata Indratmoko.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini