Warga Digegerkan Penemuan Mayat Pria Misterius di Warung Kosong

Mulyana, Okezone · Jum'at 22 November 2019 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 22 525 2133209 warga-digegerkan-penemuan-mayat-pria-misterius-di-warung-kosong-fzvt8GCAmt.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

PURWAKARTA - Penemuan mayat pria gegerkan warga di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. Pasalnya, mayat itu tergeletak di sebuah warung kosong di pinggir Jalan Raya Palumbon (Cirata) Kampung Sukagalih RT 007/004, Desa Cijati, Kecamatan Maniis. 

Kapolsek Maniis AKP Suparlan, mengatakan, saat ditemukan warga, mayat pria yang diduga berusia 65 tahun ini, hanya mengenakan baju lengan pendek warna hitam dan celana kolor warna biru dongker. Tidak ada saksi mata, yang mengetahui persis jasad tersebut.

"Saat anggota ke lokasi, di dekat jenazah, ada pakaian jaket lengan panjang, warna hitam dan biru, makanan, kerupuk, kue, nasi, sarung motif kotak-kotak warna coklat-hitam dan sebuah payung warna biru," ujar Suparlan, kepada Okezone, Jumat (22/11/2019).

Baca Juga: Kopilot Wings Air Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Ilustrasi

Kuat dugaan, laki-laki tersebut merupakan gelandangan dan pengemis (gepeng). Mengingat, berdasarkan keterangan warga setempat, jika laki-laki itu bukan penduduk sekitar. Namun, sejak lima hari yang lalu, ada yang melihat laki-laki itu ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Sepertinya, laki-laki tanpa identitas ini, merupakan gepeng yang di buang di sekitaran lokasi. Akibat kejadian ini, warga setempat geger. Sebab, ada jasad yang tergeletak di sebuah warung kosong.

"Saat ini, jasad laki-laki ini sudah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih. Jika ada warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya, silakan cek ke RSUD," ujarnya.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Setu Pedongkelan Depok

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini