Diajak Nonton Bioskop, 2 Pelajar SMP Malah Diperkosa Sopir Travel

Sabtu 14 Desember 2019 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 14 610 2141934 diajak-nonton-bioskop-2-pelajar-smp-malah-diperkosa-sopir-travel-flTxjphpRj.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

PALEMBANG - Sebanyak dua pelajar SMP di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) diperkosa seorang sopir taksi travel. Modusnya, kedua korban diajak nonton film di bioskop.

Nasib malang dialami LM dan TS lantaran menjadi korban pemerkosaan seorang sopir taksi travel antarkabupaten berinisial PR. Akibatnya kedua korban mengalami trauma.

Menurut ibu salah satu korban, BT, mengatakan pemerkosaan ini bermula saat korban LM, warga Kabupaten Ogan Ilir diajak pelaku jalan-jalan ke Kota Palembang untuk menonton bioskop. Korban LM mengajak salah satu teman yang tinggal di Palembang, TS, untuk bergabung.

Saat di Palembang, kedua korban bertemu pelaku yang juga warga Ogan IIir. Berdalih mengambil pakaian yang tertinggal, pelaku kemudian mengajak kedua korban ke sebuah penginapan. Nahas, saat di penginapanan, keduanya diperkosa secara bergilir.

“Mereka bertemu di Palembang, berdua dengan kawannya jadi korban,” kata BT usai membuat laporan ke polisi, menukil dari iNews.id, Sabtu (14/12/2019).

Tak terima, korban lantas mengadu ke keluarga yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang. Polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku kini sedang memburunya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini