nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota Polres Pangkep Mendadak Meninggal Dunia Usai Terima Pesan WhatsApp

Sabtu 21 Desember 2019 13:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 21 609 2144586 anggota-polres-pangkep-mendadak-meninggal-dunia-usai-terima-pesan-whatsapp-EGNAIx9zf6.JPG Petugas mengevakuasi jenazah Aipda Sambung Laksono yang meninggal mendadak (Foto: iNews.id/Leo M Nur)

MAKASSAR – Seorang anggota polisi meninggal dunia setelah terjatuh dari tempat duduknya saat sedang nongkrong di salah satu minimarket di Jalan Mappayukki, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/12/2019) dini hari.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Daerah Dadi Pemprov Sulsel, namun nyawanya tidak tertolong.

Melansir dari lama iNews.id, identitas almarhum diketahui bernama Aipda Sambung Laksono. Ia bersama seorang rekannya sekaligus saksi, Rahman Syam janjian bertemu di minimarket yang menjadi TKP. Tak lama saksi datang, anggota Polres Pangkep tersebut mengeluh sakit di bagian dada. Dia langsung jatuh dari tempat duduknya dan tak sadarkan diri.

“Saya baru sampai dan duduk kurang dari satu menit. Posisi almarhum lagi duduk main laptop. Almarhum bilang ada (pesan) WhatsApp (WA). Lalu dia pegang dadanya, mengeluh sakit kemudian jatuh dan sempat kejang,” ujar Rahman.

Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel bersama tim Inafis Polrestabes Makassar dan jajaran Polsek Mariso datang ke RS dan memeriksa kondisi jenazah. Selanjutnya jenazah almarhum dibawa ke ruang Dokpol Polda Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian. Hal ini karena ditemukan percikan darah di minimarket yang menjadi TKP.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi karena masih menunggu hasil pemeriksaan tim Dokpol Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar. Sementara istri dan anak almarhum histeris melihat kondisi jenazah Aipda Laksono.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini