Gagal Membalap, Pengendara Motor Jatuh hingga Tewas Terlindas Truk Tronton

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 24 Desember 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 608 2145399 gagal-membalap-pengendara-motor-jatuh-hingga-tewas-terlindas-truk-tronton-XsrowKq2FV.jpg Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Shutterstock)

BINJAI – Seorang pengendara motor bernama Waldin Situmorang (60) tewas seketika usai terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, pada Senin 23 Desember 2019 sore.

Tubuh warga Jalan Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, itu hancur. Sejumlah bagian tubuhnya bahkan terpisah dan berserakan di badan jalan.

Baca juga: Truk Tronton Tabrak Kendaraan hingga Rumah di Pasuruan, 7 Orang Meninggal 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu bermula ketika truk tronton berpelat nomor BM-8993-BU bergerak dari arah Stabat menuju Kota Binjai. Bersamaan dengan itu, motor Honda Supra X bernomor polisi BK-6151-RAO yang dikendarai korban juga melintas dari arah bersamaan.

Namun saat hendak memotong truk tronton yang dikendarai BEH dari lajur kiri, motor korban jatuh tergelincir. Seketika tubuh korban terlindas ban truk dan tewas mengenaskan.

"Korban yang motong truk. Tapi tiba-tiba dia jatuh pas mau memotong dari sebelah kiri. Karena posisi jatuhnya di bawah truk, jadi langsung terlindas ban," jelas warga sekitar yang melihat insiden tersebut.

Baca juga: Minibus Ditabrak Kereta di Pelintasan Cibitung Bekasi, 7 Orang Meninggal 

Kecelakaan ini kemudian disampaikan ke polisi yang langsung mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian serta melakukan evakuasi.

Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting membenarkan adanya insiden itu. Ia mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan.

Sopir truk tronton yang melindas korban pun sudah diamankan di kantor polisi. "Sopir truknya sudah kita amankan. Sejauh ini kita masih lidik," jelas Siswanto.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini