Semburan Gas dan Asap Muncul di Depo Lokomotif Stasiun Sidotopo Surabaya

Senin 06 Januari 2020 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 519 2149767 semburan-gas-dan-asap-muncul-di-depo-lokomotif-stasiun-sidotopo-surabaya-zEcON67Iyh.jpg Lokasi semburan gas dan asap di Depo Lokomotif Stasiun Sidotopo, Kota Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Yudha Prawira/iNews.id)

SURABAYA – Semburan gas disertai asap muncul di area Depo Lokomotif Stasiun Kereta Api Sidotopo, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu 5 Januari 2020. Warga pun dilarang mendekat untuk menghindari hal-hal terburuk.

Kemunculan semburan gas dan asap di Depo KA Sidotopo yang berada di Jalan Simokerto, Surabaya, menarik perhatian warga. Demi keamanan, petugas dari Kereta Api Indonesia Daop VIII Surabaya memasang tali pembatas dan garis polisi.

Baca juga: Sumur Bor di Aceh Utara Semburkan Gas Bercampur Lumpur hingga 5 Meter 

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daop VIII Surabaya Suprapto mengatakan sejumlah petugas KAI pada Sabtu 4 Januari 2020 sore sempat melihat ada gas dan asap yang keluar dari tanah.

Lokasi munculnya gas dan asap berdiameter 3 meter diberi batas garis polisi.

"Kami bekerja sama dengan polisi mengamankan lokasi dari warga atau orang yang tidak berkepentingan," kata Suprapto, Minggu 5 Januari 2020, dikutip dari iNews.id.

Baca juga: Video Semburan Misterius di Laut Banten Viral 

Belum diketahui secara pasti penyebab munculnya semburan gas dan asap ini. PT KAI Daop VIII Surabaya memastikan lokasi munculnya semburan gas dan asap tersebut bukan bekas dari pipa gas.

Selain itu, lokasi kejadian jauh dari keramaian, permukiman warga, serta jalur kereta api. Munculnya asap dan gas ini tidak mengganggu aktivitas warga maupun perjalanan kereta.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini