nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Razia Mahasiswa Sedang Mesum di Kamar Hotel

Senin 20 Januari 2020 11:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 610 2155378 mahasiswa-terjaring-operasi-pekat-polisi-sedang-mesum-di-hotel-hoCmTfZdUQ.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BATURAJA - Sebanyak tiga pasangan mesum diamankan jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU). Dari tiga yang diamankan, satu di antaranya merupakan pasangan mahasiswa asal Kabupaten OKU Selatan.

Kasubbag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal mengatakan, razia penyakit masyarakat (pekat) ini digelar Sabtu 18 Januari 2020 malam sekitar pukul 23.00 WIB. Ketiga pasangan mesum itu diamankan di salah satu hotel kelas melati di Kota Baturaja.

Selain pasangan mahasiswa, dua pasangan lainnya merupakan pasangan yang sama-sama sudah menikah dan masing-masing mempunyai suami atau istri. Saat dilakukan razia, rata-rata pasangan itu sedang indehoy di dalam kamar.

"Di penginapan kami menemukan tiga pasang yang bukan suami istri, kami lakukan pembinaan," kata Mardi kepada wartawan, melansir iNews.id, Sanin (20/1/2020).

Mardi menambahkan, usai melakukan razia di hotel, personelnya melanjutan razia di warung penjual miras. Tak hanya itu, mereka juga merazia pengendara sepeda motor.

"Selain itu, kami menyita 11 botol miras dan menilang beberapa sepeda motor," kata dia.

Razia ini memang sedianya gelar untuk menekan angka kriminalitas di Kabupaten OKU. Tak hanya merazia hotel, polisi juga melakukan razia dengan target peredaran atau penyalahgunaan narkoba, senjata api, senjata tajam serta minuman keras (miras).

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini