nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara Motor Tewas Terseret Usai Ditabrak Truk

Selasa 21 Januari 2020 12:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 519 2155988 motor-tabrak-truk-satu-orang-tewas-terseret-ieKjE23J9P.JPG Ilustrasi mayat (Foto: Shutterstock)

PROBOLINGGO – Seorang pengendara sepeda motor di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), tewas usai dihantam truk bermuatan durian. Korban sempat terseret sejauh lima meter di kolong truk, Senin 20 Januari 2020 malam.

Kecelakaan menimpa Abdurahman (35) warga Sidorejo, Kecamatan Kota Anyar. Dia mengalami kecelakaan tepatnya di Desa Kebon Agung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Peristiwa ini diduga akibat jalur sempit dan kurangnya penerangan.

Menurut saksi mata, Sony Wijaya, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor dengan nopol N 5365 PU, melintas dari arah barat ke timur. Karena jalur gelap dan terlalu ke kanan, korban dihantam truk dari arah berlawanan.

“Sepeda motor itu ngikutin mobil pribadi, tapi enggak nurutin dan makan badan jalan. Dari arah berlawanan ada truk. Sepeda motor dan truk sama-sama kencang,” katanya, menukil laman iNews.id.

Polisi yang menerima laporan adanya kecelakaan segera melakukan olah TKP. Dibantu pengguna jalan lain, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Waluyo Jati untuk diautopsi.

Sepeda motor yang dikendarai korban terlihat ringsek di kolong truk. Polisi bersama warga lantas berusaha mengeluarkan sepeda motor tersebut dan mengevakuasinya.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani Satlantas Polres Probolinggo. Petugas mengimbau agar pengguna jalan berhati-hati karena di jalur ini kurang penerangan dan sempit.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini