nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Tata Janeeta Hanya Dikontrak Menyanyi di Acara Memiles

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 23 519 2156955 artis-tata-janeeta-hanya-dikontrak-menyanyi-di-acara-memiles-qDqSbCWwAq.jpg Tata Janeta usai diperiksa penyidik Polda Jatim (foto: Okezone.com/Syaiful)

SURABAYA - Penyanyi Tata Janeeta memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu 22 Januari 2020. Mantan anggota grup Mahadewi ini diperiksa mulai pukul 14.30 WIB hingga jam 18.00 WIB.

Seusai diperiksa, Tata mengaku hanya dikontrak bernyanyi untuk acara Memiles pada 19 Desember 2019. Namun dirinya batal bernyanyi, karena pihak penyelenggara membatalkannya.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai perusahaan ini. Saya bukan member. Saya dikontrak bernyanyi hanya sekali. Itupun di cancel secara sepihak oleh penyelenggara saat hari H," terang Tata.

 Baca juga: 2 Mobil Alphard Keluarga Ari Sigit Disita Polisi Terkait Investasi Bodong Memiles

Menurut Tata, sesuai dengan kontrak kerja ada pasal yang berbunyi akan mendapatkan fee sebagai penyanyi 50 persen saat tanda tangan kontrak. Kemudian 50 persen seminggu sebelum acara dimulai.

"Sebelum acara dimulai saya sudah mendapatkan uangnya. Tapi di hari H mereka cancel, makanya saya kaget. Kenapa kok dicancel. Padahal paginya saya sudah siap-siap," papar Tata.

 Baca juga: Artis Tata Janeeta Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Memiles

Saat itu, sambung Tata, dirinya belum tahu Memiles. Dia hanya tahu EO-nya (Event Organizer). Tata baru sadar bahwa acara tersebut adalah kegiatan Memiles ketika mendapat surat panggilan dari Polda Jatim.

"Baru itu saya tahu, oh acara yang itu. Nama EO-nya bu Silvia. Siapa pun yang memakai jasa saya, kontraknya sama. Saya hanya mengikuti arisan, makanya saya bingung saat menerima surat cinta, investasi, investasi apa, saya tidak pernah ikut," tandasnya.

Hingga kini publik figur yang sudah diperiksa oleh penyidik polda Jatim sebagai saksi terkait kasus dugaan investasi bodong aplikasi Memiles meliputi Eka Deli, Ello, Pingkan Mambo, Ari Sigit, Adjie Notonegoro dan Tata Janeeta.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini