nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Mobil Alphard Keluarga Ari Sigit Disita Polisi Terkait Investasi Bodong Memiles

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 18:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 22 519 2156773 2-mobil-alphard-keluarga-ari-sigit-disita-polisi-terkait-investasi-bodong-memiles-fNewdCPT7w.JPG Ari Sigit penuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur (Foto: Okezone.com/Syaiful Islam)

SURABAYA - Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Sigit telah menyerahkan 2 mobil Alphard kepada penyidik Polda Jawa Timur, Rabu (22/1/2020). Hal itu disampaikan Ari pasca-dirinya menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kedua mobil warna hitam itu merupakan reward dari PT Kam and Kam. Namun bukan atas nama dirinya pribadi yang memperoleh reward, melainkan reward untuk keluarganya. Kini kedua mobil mewah itu dikandangkan di Mapolda Jatim.

"Iya member. Sudah diserahkan semua, ada dua (mobil), ada di keluargalah," terang Ari Sigit kepada wartawan usai diperiksa penyidik.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan Ari Sigit sudah memenuhi panggilan penyidik pagi tadi tepatnya sekira pukul 10.00 WIB.

"Dalam proses pemeriksaan sekitar 39 pertanyaan terdiri dari pendahuluan, pokok dan juga akhir. Kurang lebih enam jam proses pemeriksaan dan sangat kooperatif. Kita bisa lihat di depan kita ada penyerahan dua unit kendaraan jenis Alphard dari pihak keluarga (Ari Sigit)," ujar Trunoyudo.

Mobil Alphard milik keluarga Ari Sigit

Trunoyudo menyebut, Ari menjadi member aplikasi Memiles selama dua bulan yakni November-Desember 2019. Penyidik akan mendalami keterangan yang disampaikan Ari Sigit hari ini.

"Komitmen Bapak Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan akan melaksanakan penyampaian secara transparan dan objektif setiap perkembangan penyidikan maupun segala informasi kepada masyarakat, khususnya bagi member Memiles," tuntasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini