nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jasad Kakek Penuh Luka Ditemukan di Panti Jompo

iNews TV, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 25 609 2158307 jasad-kakek-penuh-luka-ditemukan-di-panti-jompo-d1ywWEQRIa.jpg Ilustrasi Penemuan Mayat (Foto: Okezone)

GOWA - Seorang kakek ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di panti jompo wilayah Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Korban diketahui bernama Thong Joi Tho alias Sangkala (75) yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Kematian korban dinilai tidak wajar oleh menantu korban, Hendrik. Sebab, ada banyak bekas luka di bagian wajah dan kepala belakangnya.

"Logika saya itu tidak wajar. Karena wajahnya lebam dan kepala belakangnya itu mengeluarkan darah banyak sekali," kata Hendrik seperti diberitakan iNews TV, Sabtu (25/1/2020).

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan membenarkan adanya bekas luka di bagian wajah, kepala dan leher jasad yang ditemukan. Namun begitu, penyebab korban tewas masih dalam penyelidikan petugas.

"Kita tunggu saja hasil penyelidikan dan polisi," ujar dia.

mayat

Baca Juga: Pemuda di Pangkalpinang Bunuh Kakek 61 Tahun karena Ditagih Utang Miras

Dari hasil olah TKP sementara, polisi menemukan sejumlah bekas darah tercecer di lantai depan kamar, sejumlah pakaian korban juga terkena percikan darah, dan potongan kayu patah yang diduga dipakai untuk menganiaya korban hingga tewas.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi. Kasus penemuan mayat di panti jompo tersebut kini ditangani Unit Reskrim Polsek Bontomarannu dan Polres Gowa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini