Diduga Stres, Pria Ini Nekat Lompat dari Fly Over

Syaiful Islam, Okezone · Rabu 29 Januari 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 519 2160278 diduga-stres-pria-ini-nekat-lompat-dari-fly-over-bFI1GCmstG.jpg Ilustrasi Orang Loncat dari Ketinggian (foto: Shutterstock)

SURABAYA - Warga di sekitar Pasar Kembang, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jatim, Rabu (29/1/2020) gempar. Pasalnya ada seorang pria nekat melompat dari fly over atau jalan layang di kawasan tersebut.

Kemudian tubuh korban menimpa kaca depan mobil box Grand Max, yang saat itu kebetulan melintas di lokasi. Selanjutnya tubuh korban jatuh ke aspal. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

Baca Juga: Dilarang Nenggak Miras oleh Istrinya, Pria Ini Tewas Gantung Diri 

Diduga Stres, Pria Ini Nekat Lompat dari {Fly Over} (foto; Ist)

Lalu petugas membawa korban ke rumah sakit untuk diobati. Korban nekat melompat dari jalan layang diduga stres. Informasinya korban mengidap penyakit yang tidak sembuh-sembuh sampai saat ini.

Identitas korban diketahui bernama Bibit Wahyuono (46) warga Banyu Urip, Sawahan, Surabaya. Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, korban sempat bertemu dengan polisi bertugas di lokasi. Namun belum sempat berbicara, korban langsung meloncat.

Kapolsek Sawahan, Kompol Argya Satrya Bhawana, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, korban sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di Makam Kembang Kuning. Korban nekat melakukan percobaan bunuh diri diduga karena penyakit yang diderita belum sembuh-sembuh.

"Beruntung korban selamat dalam kejadian itu. Saat ini korban dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka pada bagian kepala. Sebab kepala korban mengenai kaca mobil box saat jatuh," tandas Argya Satrya.

Baca Juga: Pemuda di Jambi Bunuh Diri Sambil Live di Medsos

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini