nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungi Bandung-Cimahi, Jokowi Resmikan Terowongan Nanjung

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 525 2159893 kunjungi-bandung-cimahi-jokowi-bakal-resmikan-terowongan-nanjung-cqPt5unILN.jpg Presiden Jokowi. (Foto: Dok Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

BANDUNG – Presiden Joko Widodo pada hari ini melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi, Jawa Barat. Salah satu agenda kunker Jokowi adalah meresmikan proyek Terowongan Nanjung atau dikenal juga Curug Jompong untuk pengendali air banjir.

Setelah peresmian itu, Jokowi menghadiri acara Indonesia bebas TBC 2030 di Technopark Kota Cimahi. Dilanjutkan penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kredit Usaha Rakyat di Lapangan Rajawali, Kota Cimahi.

Baca juga: Jokowi Ingin Literasi dan Inklusi Keuangan Masyarakat Ditingkatkan 

Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan mengatakan dalam kunjungan Jokowi kali ini pelayanan pemerintahan akan tetap berjalan. Namun masyarakat, terutama pengendara jalan, diminta mengerti akan kondisi jalanan yang diprediksi mengalami kemacetan.

"Pelayanan tetap berjalan seperti biasa sesuai permintaan Presiden. Pasti akan ada kemacetan dan kami minta maaf kepada masyarakat serta pengendara yang terdampak. Tapi kedatangan Presiden ke sini bentuk apresiasi untuk Kota Cimahi," kata Dikdik, Rabu (29/1/2020).

Baca juga: Jokowi Dorong Sinkronisasi Sistem Hukum agar Lebih Adaptif dan Responsif 

Berdasarkan pantauan awak media, iring-iringan Presiden Jokowi bersama jajaran telah mendekati kawasan Curug Jompong untuk memulai kegiatan kunjungan kerja.

eowongan Nanjung di Kabupaten Bandung. (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini