Merasa Tersudut, Teddy Ingin Nama Baiknya Dipulihkan

CDB Yudistira, Okezone · Kamis 30 Januari 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 525 2160763 merasa-tersudut-teddy-ingin-nama-baiknya-dipulihkan-XmrfcRKLBP.jpg Teddy Pardiyana, Suami Lina Zubaedah Mantan Istri Sule (foto: Okezone/CDB Yudistira)

BANDUNG - Teddy Pardiyana, suami dari Lina Jubaedah merasa paling disudutkan setelah Rizky Febian melaporkan kepada polisi terkait dengan adanya dugaan pembunuhan berencana atas kematian sang ibunda.

"Saya ini yang paling disalahkan, dihujat saya terima," kata Teddy saat dihubungi, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga: Menguak Misteri Kematian Mantan Istri Sule 

"Pasti Allah punya rencana baik terhadap saya. Tapi, saya maafkan mereka yang menuduh saya," sambung Teddy.

Polisi berjaga di lokasi Pemakaman Mantan Istri Sule, Lina Zubaedah (foto: Okezone/CDB Yudistira)	 

Teddy berharap, nama baik dirinya dan anak hasil pernikahannya dengan Lina dipulihkan. Dirinya tidak ingin, sang anak kelak menyalahkan dirinya atas kematian Lina.

"Pulihkan nama baik saya untuk putri kami. Karena jejak rekam media akan susah dihapus untuk anak saya kelak. Saya tidak mau anak saya besar nanti, menyalahkan saya karena mamanya tidak ada," katanya.

Sebagaimana diketahui, Lina Zubaedah meninggal pada Sabtu 4 Januari 2020. Wafatnya Lina dianggap janggal oleh sang anak sulung, Rizky Febian. Atas dasar itulah Rizky membuat laporan polisi.

Jajaran Polrestabes Bandung membongkar makam Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule. Hal itu dilakukan guna menguak penyebab kematian yang dianggap keluarga mengalami kejanggalan.

Pembongkaran makam Lina, berawal dari laporan anak almarhumah, Rizky Febian ke Polrestabes Bandung terkait kejanggalan kematian ibu kandungnya. Saat itu, pria yang akrab disapa Iky itu melaporkan adanya lebam di bagian leher dan tubuh sang ibu.

Baca Juga: Teddy Tegaskan Tak Dapat Warisan dari Lina Eks Istri Sule

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini