Jasad Bocah SD yang Ditemukan di Bawah Jembatan Mojokerto Diduga Dibunuh

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 31 Januari 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 519 2161461 jasad-bocah-sd-yang-ditemukan-di-bawah-jembatan-mojokerto-diduga-dibunuh-wLLjdcJayD.jpg Jenazah mayat bocah SD saat ditemukan di bawah jembatan (foto: ist)

MOJOKERTO - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto menduga jasad bocah bernama Ardyo William Oktaviano, merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang di lokasi tersebut.

Lokasi penemuan jasad bocah ini ditemukan di bawah jembatan yang berada di tengah hutan jalan raya Mojokerto - Lamongan.

"Kemungkinannya lokasi itu memang pembuangan saja. Bukan lokasi awalnya," kata Bogiek saat dihubungi, Jumat (31/1/2020).

 Baca juga: Warga Mojokerto Digegerkan Penemuan Mayat Bocah dengan Luka Parah di Kepala

Dugaan kuat bahwa jasad bocah ini hanya dibuang di bawah jembatan juga didasari pada tidak ditemukannya ceceran darah di sekitar lokasi kejadian. Padahal jika dilihat pada jasad korban, luka di bagian belakang kepala cukup banyak, sehingga harusnya ada ceceran darah yang memang tertinggal.

"Kemarin setelah kita identifikasi TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan bercak darah yang tercecer. Harus luka itu ada darah, bajunya juga harusnya ada darahnya," tuturnya.

 Baca juga: Penata Rias di Cimahi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pihaknya juga masih menelusuri bilamana ada saksi mata yang melihat pembuangan jasad bocah malang tersebut.

"Saat ini kami masih kumpulkan informasi - informasi. Kita masih dalami itu," bebernya.

Sebelumnya, sesosok jasad bocah laki - laki ditemukan warga sekitar di bawah jembatan Jalan Raya Kemlagi, Kota Mojokerto, pada Kamis pagi kemarin 30 Januari 2020.

Saat ditelusuri mayat yang awalnya tanpa identitas ternyata merupakan pelajar kelas IV SDN Ketemasdungus Mojokerto bernama Ardyo William Oktaviano atau yang akrab disapa Dio. Pelajar berusia 13 tahun ini tewas dengan luka parah di bagian kepala.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini