nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syekh Al Sudais Kembali Jabat Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid An-Nabawi

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 00:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 18 2167025 syekh-al-sudais-kembali-jabat-pimpinan-umum-urusan-masjidil-haram-dan-masjid-an-nabawi-AzXB2rNwcL.jpg Syekh Al Sudais (Foto: Istimewa)

MAKKAH - Syekh Dr Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al Sudais kembali dipercaya Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud untuk menjabat sebagai Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid An-Nabawi. Jabatan tersebut akan diembannya untuk empat tahun ke depan.

Dalam kesempatan itu, Syekh Al Sudais mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman Al Saud atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Ini sejalan dengan bimbingan dan tindak lanjut yang cermat dari kepemimpinan yang bijaksana dalam melayani Dua Masjid Suci dan yang lainnya," kata Syekh Al Sudais dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Selasa 11 Februari 2020.

Syekh

Baca Juga: Syekh Al Sudais Kecam Aksi Penyerangan di Arab Saudi

Syekh Al Sudais mengakui sejak kepemimpinan Raja Abdulaziz Bin Abdul Rahman Al Saud, pihak kerajaan telah memberikan perhatian yang sangat besar untuk Dua Masjid Suci. Perhatian tersebut dilanjutkan oleh putra-putranya, penguasa negara ini, hingga era besar Penjagaan Dua Masjid Suci King Salman Bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman Al Saud.

Sebagai penutup, Syekh Al Sudais berdoa kepada Allah untuk membantunya dalam melayani Islam dan tanah Arab Saudi, serta untuk memenuhi aspirasi kepemimpinan Kerajaan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini